Semua Pemilik Rumah Ingin Tahu Tentang Dinding Penahan

Mari kita mulai dengan definisi dinding penahan. Dinding penahan dapat secara longgar didefinisikan sebagai dinding luar ruangan yang digunakan untuk menahan tanah pada tempatnya. Satu dinding penahan dapat terdiri dari lapisan horizontal batu bata, batu, atau kayu yang digunakan untuk meratakan tanah di lereng untuk menanam sayuran atau bunga. Dinding penahan lain mungkin perlu menahan berton-ton tanah untuk mencegah erosi. Saat memilih jasa pembangun dinding penahan tanah jasa desain rumah cibubur profesional, ada banyak hal yang perlu Anda ketahui.

Merencanakan Dinding Penahan Anda

Seberapa tinggi dinding Anda perlu? Apa yang akan menjadi bahan terbaik untuk digunakan? Apakah dinding terutama dekoratif atau memiliki tujuan tertentu? Anda tidak akan tahu jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini sampai Anda pergi keluar dan melihat lebih dekat.

Tak perlu dikatakan bahwa Anda telah memilih tempat untuk dinding. Mengetahui bentuk dan perkiraan panjang dinding penahan akan memberi tahu pemasang Anda beberapa hal penting; itu akan membantunya dengan saran bahan yang tepat. Pemasang profesional dapat membantu dengan membuat gambar visual menggunakan tongkat, tali senar, atau pasak.

Ketinggian dinding Anda untuk properti Anda adalah pertimbangan yang sangat penting. Kekuatan yang sangat besar (yaitu, berton-ton tanah) bekerja melawan dinding penahan. Dinding Anda harus mampu menahan gaya ini dan memiliki drainase yang tepat untuk memastikan penambahan berat air tidak menyebabkan dinding runtuh.

Setelah kontraktor Anda memahami tujuan Anda tentang tampilan, dan tinggi serta panjang dinding yang diusulkan, dia akan tahu berapa banyak material yang akan dibutuhkan.

Kontraktor yang memiliki reputasi baik tidak akan kesulitan mendapatkan informasi berikut untuk Anda. Jika kontraktor tidak dapat menyediakan barang-barang ini, Anda mungkin perlu terus mencari.

  • Lisensi bisnis
  • Obligasi (jika diperlukan oleh kota)
  • Asuransi-sertifikat asuransi akan dikirim langsung dari agen kontraktor (tanggung jawab umum, kompensasi pekerja, dll.)
  • Izin untuk Proyek (jika diperlukan-tergantung pada kode untuk kota/kabupaten Anda)
  • Desain Insinyur (jika diperlukan-tergantung pada kode untuk kota/kabupaten Anda-biasanya ketika tembok tingginya lebih dari empat kaki)
  • Lokasi Layanan Utilitas (untuk memastikan keamanan utilitas bawah tanah-terjadi beberapa hari sebelum proyek dimulai)

Memilih Bahan Dinding Penahan

Beberapa bahan dinding penahan tanah yang paling populer antara lain:

Beton : Selalu bergaya, tanyakan kontraktor Anda tentang sistem dinding blok beton. Beton dengan veneer batu mungkin menjadi pilihan lain untuk dipertimbangkan.

Beton dengan veneer batu : Ini memiliki pro dan kontra yang sama dari beton. Mereka membutuhkan waktu sedikit lebih lama untuk membangun; beton harus dituangkan dan dibiarkan mengeras sebelum konstruksi lapisan batu. Setelah selesai, dinding Anda akan terlihat seperti batu tembus pandang.

Blok pracetak yang dapat ditumpuk : Blok beton yang dapat ditumpuk memberikan keanggunan yang sama seperti pavers dengan tampilan yang rata dan simetri dari blok berukuran sama dan selesai. Dinding-dinding ini relatif mudah dibangun dan sangat baik bila diperlukan lengkungan.

Bata : Bata adalah pilihan yang baik, tetapi untuk hasil terbaik, sewalah tukang batu berpengalaman yang berpengalaman membangun dinding penahan.

Batu : Batu bisa datang dalam berbagai jenis, warna dan bisa alami atau dipotong. Mereka menawarkan keuntungan yang sama dari batu bata dan harus dirancang dengan benar untuk memasukkan drainase yang tepat untuk menghindari retak.

Boulders : Tambahan yang bagus untuk pemandangan halaman abad pertengahan atau kolonial. Batu-batu besar berton-ton akan membutuhkan menyewa alat berat.

Batu alam : Batu bisa datang dalam berbagai jenis, warna dan bisa alami atau dipotong. Sangat cocok dengan arsitektur rumah Bergen County.

Kayu : Ikatan kereta api, pinus yang dirawat dan beberapa kayu keras cocok untuk dinding penahan. Dalam pengaturan yang tepat dinding kayu bisa memukau. Namun, kayu mungkin bukan solusi jangka panjang terbaik Anda, karena semua kayu dapat membusuk seiring waktu. Jika Anda memilih kayu, pastikan kayu tersebut dirawat agar tidak membusuk.

Metode konstruksi akan bervariasi tergantung pada bahan yang Anda pilih. Jika Anda memilih kayu, misalnya, kontraktor Anda mungkin menyarankan tiang dipasang untuk menahan tekanan lateral. Memilih batu bata? Anda mungkin membutuhkan tulangan beton dan sistem drainase yang ditempatkan dengan baik. Jangan ambil risiko. Pemasang dinding penahan profesional Anda akan merekomendasikan tindakan terbaik.

Seperti halnya proyek konstruksi, kerjakan pekerjaan rumah Anda dan dapatkan penawaran untuk dinding Anda. Mintalah teman dan tetangga untuk referensi dan ulasan. Pilih kontraktor, mengetahui bahwa Anda telah membahas semua yang perlu Anda ketahui. Setelah Anda mendidik diri sendiri tentang bagaimana dinding penahan dibangun dan Anda memahami apa yang harus dicari di kontraktor, Anda siap untuk meningkatkan nilai dan keindahan rumah Anda dengan dinding penahan yang dibangun oleh seorang profesional tepercaya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.